Cara Membuat Situs Web Dalam 20 Menit
source: google.com

Cara Membuat Situs Web Dalam 20 Menit

Cara Membuat Situs Web Dalam 20 Menit

Cara Membuat Situs Web Dalam 20 Menit – Memulai sebuah website adalah salah satu rahasia terbaik untuk menghasilkan uang dan pendapatan pasif. Mari mulai membangun blog WordPress Anda sendiri hari ini

Pengungkapan: Halaman ini berisi tautan afiliasi di mana kami mendapat komisi untuk merujuk layanan. Tidak ada biaya tambahan untuk Anda, tetapi mendukung situs kami dan dapat memberi Anda hak untuk penawaran eksklusif.

Ikuti langkah cepat dan mudah saya untuk pemula total, dan Anda akan memiliki website langsung dan nama domain Anda sendiri (gratis) dalam waktu 20 menit . Untuk kurang dari biaya kopi setiap bulan.

Setelah membuat situs web Anda, saya akan membagikan 6 peretasan terbaik saya untuk mendapatkan lalu lintas dan 20 cara menghasilkan uang dari blog.

Mungkin membantu Anda untuk membuka halaman penyiapan situs web di jendela baru sebelum kami memulai.

Cara Membuat Situs Web Dalam 20 Menit
source: google.com

Bagaimana Anda membuat situs web Anda sendiri?

Ada empat bagian untuk membuat situs web: nama domain, hosting, manajemen konten, dan desain.

Setiap situs web perlu di-host. Host web hanyalah rumah bagi situs Anda dan kontennya (seperti komputer jarak jauh).

Host kemudian ‘menyajikan’ situs web kepada pengunjung saat mereka mengetikkan nama domain Anda .

WordPress adalah Sistem Manajemen Konten (CMS) gratis yang ada di host web Anda. Ini sedikit seperti sistem operasi untuk komputer Anda.

WordPress memungkinkan siapa saja untuk membuat, mendesain, menulis, dan mengelola situs web mereka sendiri tanpa mengetahui kode apa pun. Platform ini mendukung 25% dari semua situs web (termasuk CNN, NASA, dan situs web ini) dan benar-benar ramah pemula.

Bingung? Jangan! Kami akan menggunakan Bluehost yang menangani semuanya mulai dari nama domain hingga template desain.

Yang terbaik adalah instalasi 1-klik mereka untuk WordPress, jadi Anda akan siap dan siap untuk mulai memposting untuk dilihat dunia dalam waktu singkat!

Saya menghubungi Bluehost dan menegosiasikan diskon khusus 70% , ditambah nama domain gratis untuk pembaca kami. Kami memang menerima kompensasi dengan bermitra dengan mereka, tetapi kami tetap akan merekomendasikan mereka.

Memilih host web terbaik

Ada enam alasan utama mengapa Bluehost adalah host web terbaik bagi orang yang ingin memulai situs web.

  1. Terjangkau (mulai £2.20)
  2. Andal (99,9% waktu aktif)
  3. Nama domain gratis, alamat email & instalasi WordPress 1-klik
  4. Dukungan dan panduan pelatihan 24/7 yang brilian
  5. Kebijakan pengembalian dana penuh 30 hari
  6. Direkomendasikan secara resmi oleh WordPress.

4 langkah membuat website

Ikuti 4 langkah sederhana ini untuk membuat situs web Anda hari ini.

  1. Pilih dan daftarkan nama domain

    Nama domain adalah apa yang diketik orang ke browser mereka untuk melihat situs web Anda. savethestudent.org  adalah nama domain. Ini juga digunakan untuk email, seperti you@yourwebsite.com.

    Ada berbagai macam ekstensi nama domain yang tersedia, termasuk .com, .org, .net, .info, .biz.

    Pendaftaran biasanya berharga £9 ($12) setahun, tetapi Anda bisa mendapatkannya secara gratis hanya dengan tautan ini:

    sebuah. Klik di sini untuk mengunci penawaran nama domain gratis
    b. Klik “Get Started Now” dan pilih paket “Basic” untuk saat ini
    c. Ketik nama domain pilihan Anda untuk memeriksa ketersediaan.

    Jika nama domain Anda tersedia, Anda akan melihat halaman “Buat akun Anda”. Selamat! Lanjutkan ke Langkah 2.

    Jika tidak tersedia, Anda akan diminta untuk mencoba variasi lain. Pertimbangkan untuk mengubah kata ( wordhippo.com berguna), menggunakan tanda hubung (-), menambahkan nomor atau memilih ekstensi yang berbeda.

    Jangan stres jika Anda tidak dapat memikirkan nama domain yang tepat sekarang. Anda dapat mengklik tautan ” Pilih Nanti ” di bagian bawah. Nama-nama sering muncul di kepala saya saat saya membangun situs web. Memindahkan situs web yang ada ke domain baru juga mudah. Hari ini adalah tentang menghidupkan situs web!

  2. Siapkan hosting situs web

    Paket “Dasar” sudah lebih dari cukup untuk sebagian besar situs web baru. Anda dapat menghapus centang pada opsi berbayar lainnya untuk saat ini jika Anda tidak menginginkannya.

    Biaya paket 12 bulan Dasar

    Untuk mengamankan harga bulanan super rendah, Anda harus membayar setidaknya satu tahun.

    Ini sangat murah untuk apa yang Anda dapatkan. Bluehost juga memiliki kebijakan pengembalian dana penuh 30 hari tanpa kerumitan .

    Lakukan pembayaran di muka menggunakan detail kartu biasa atau PayPal (klik “opsi pembayaran lainnya”).

  3. Pilih tema WordPress

    Sekarang Anda akan diminta untuk memilih desain tema awal untuk situs web baru Anda!

    Saya sarankan memilih “Ocean WP” karena gratis dan serbaguna untuk semua jenis situs (bahkan e-commerce). Anda selalu dapat mengubahnya nanti jika Anda mau.

    Arahkan kursor ke panel lalu klik “Gunakan tema ini”. Diperlukan beberapa menit untuk diterapkan.

    Sementara itu, periksa kotak masuk email Anda untuk memverifikasi akun Anda, aktifkan nama domain Anda dan dapatkan detail untuk mengakses panel kontrol Anda.

    Jika Anda pergi untuk melihat situs web Anda sekarang, kemungkinan akan menampilkan halaman penahanan. Situs web Anda memerlukan waktu beberapa jam untuk ditayangkan di internet.

    Ini adalah kesempatan bagus untuk mulai menjelajahi WordPress dan bahkan mungkin menulis beberapa konten!

  4. Publikasikan beberapa konten

    Pada panel kontrol Bluehost Anda, klik “Masuk ke WordPress” untuk memulai.

    WordPress memudahkan untuk mulai menulis konten yang tampak hebat. Mengklik ” Posting “> ” Add New ” akan membuka jendela editor. Ini memungkinkan Anda untuk membuat, memformat, dan menulis posting Anda tanpa memerlukan kode apa pun.

    Tidak yakin harus menulis tentang apa? Atau khawatir tidak akan diambil oleh mesin pencari? Ada alat yang ampuh yang disebut Semrush . Ini memberi tahu Anda dengan tepat kata kunci apa yang dicari orang tentang topik apa pun dan cara terbaik untuk menentukan peringkat di Google di atas pesaing.

    Setelah Anda memiliki beberapa artikel yang diterbitkan tentang topik situs web Anda, ada peluang tanpa akhir untuk mulai menumbuhkan audiens Anda dan menghasilkan uang dari rumah .

6 cara untuk mendapatkan lalu lintas situs web

Selain mempublikasikan konten berkualitas tinggi, yang terpenting adalah mendapatkan pengunjung (traffic) ke website Anda. Bagaimana Anda mendapatkan pengunjung ke situs web Anda?

Berikut adalah cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas untuk situs web baru Anda segera.

  1. Pengoptimalan Mesin Pencari (SEO)

    Google adalah pendorong terbesar lalu lintas ke situs web. Jadi, Anda benar-benar perlu memahami cara meningkatkan peringkat konten Anda di hasil pencarian untuk frasa target Anda.

    SEO adalah keseluruhan industri itu sendiri. Hal terpenting yang harus Anda fokuskan setelah membuat situs web baru adalah menghasilkan konten berkualitas tinggi yang menjawab pertanyaan atau kebutuhan pencari secepat mungkin.

    Lihat artikel apa yang berada di peringkat teratas untuk topik Anda dan uraikan bagaimana artikel tersebut lebih baik daripada yang di bawah ini. Judul halaman, heading, struktur, dan bahkan URL semuanya sangat penting. Jumlah tautan otoritatif ke artikel dari situs web lain juga memainkan peran besar.

    Gunakan alat di Semrush untuk memandu Anda melalui proses SEO untuk situs web Anda sendiri. Semrush akan menyarankan ide konten, mengaudit konten Anda, melacak peringkat langsung Anda, dan berbagi wawasan pesaing.

  2. Posting di Twitter menggunakan hashtag

    Twitter adalah alat pemasaran yang luar biasa untuk pemilik situs web. Salah satu cara terbaik untuk membuat konten Anda diperhatikan adalah dengan menggunakan tagar yang relevan dengan audiens Anda.

    Alat gratis yang praktis seperti Hashtagify memungkinkan Anda mencari tagar yang Anda pertimbangkan untuk digunakan dan melihat tagar terkait yang populer.

    Dari hasil ini, Anda dapat menemukan tagar terkenal untuk ditambahkan ke tweet Anda – berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak tag. Dua sampai tiga adalah yang terbaik untuk menghindari terlihat seperti spam.

    Jika Anda tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu di Twitter, pertimbangkan untuk menggunakan TweetDeck untuk menjadwalkan dan merencanakan konten media sosial Anda untuk minggu depan.

  3. Bagikan tautan di grup Facebook

    Kemungkinan ada setidaknya satu grup Facebook aktif yang terkait dengan topik Anda (gunakan kolom pencarian di Facebook ). Dan karena mereka sudah fokus pada ceruk, mereka adalah cara yang ampuh untuk membangun audiens dan lalu lintas yang setia dengan cepat.

    Banyak grup menawarkan cara untuk berbagi konten Anda dengan orang lain, misalnya, memposting tautan pada hari-hari tertentu. Jika Anda membagikan konten Anda, penting untuk menjadi otentik dengan membuat percakapan dengan anggota lain dan tidak pernah hanya mengirim spam.

    Jangan ragu untuk membagikan situs web Anda di grup Facebook Memulai Situs Web saya.

    Saya juga merekomendasikan membuat grup Facebook Anda sendiri untuk melengkapi situs web Anda. Ini berarti Anda memiliki kendali penuh atas hal itu, dan Anda akan segera menarik anggota baru yang mencari topik yang Anda liput!

  4. Bergabunglah dengan grup Pinterest

    Pinterest adalah salah satu metode yang paling diremehkan untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda. Terlibat dengan pengguna lain dijamin akan meningkatkan klik situs web Anda, asalkan Anda menggunakan strategi yang tepat.

    Papan grup Pinterest adalah papan dengan beberapa kontributor. Biasanya memiliki ikon dua orang kecil di sudut kanan bawah. Papan grup cenderung memiliki lebih banyak pengikut daripada papan biasa, artinya lebih banyak orang akan menyematkan ulang konten Anda dan mengunjungi situs Anda.

    Untuk menemukan papan grup di niche Anda, lihat PinGroupie . Alat gratis ini mengungkapkan berapa banyak pelanggan dan pin ulang yang dimiliki papan. Jika Anda ingin bergabung dengan papan grup, Anda biasanya perlu mengirim email ke pemegang akun Pinterest untuk mendapatkan undangan untuk menyematkan papan tersebut.

  5. Komentari blog terkenal di niche Anda

    Mengomentari blog populer di niche Anda masih merupakan salah satu metode paling efektif untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda.

    Alih-alih mengirim spam ke blog lain dengan URL situs web Anda, buatlah komentar bijaksana yang terkait dengan konten blog dan tinggalkan tautan situs Anda sebagai baris sampingan. Ini adalah cara asli untuk menarik pembaca baru ke situs web Anda.

    Siapkan Google Alerts untuk frasa terkait yang akan dikirim melalui email kepada Anda saat blog memposting topik yang dapat Anda komentari!

  6. Iklan Facebook

    Meskipun merupakan bentuk lalu lintas berbayar, Iklan Facebook dapat efektif dalam membangun audiens Anda dalam waktu singkat. Saat Anda membuat iklan di Facebook (atau Instagram), Anda dapat mengasah untuk menjangkau demografi yang sangat, sangat spesifik.

    Misalnya, di Save the Student kami dapat menargetkan iklan ke pengguna Facebook yang kuliah, tinggal di Manchester, tertarik dengan donat, dan masih lajang.

    Penargetan Iklan Facebook

    Anda dapat memulai dengan hanya $10, tetapi saya menghargai sebagian besar blogger baru tidak dalam posisi untuk langsung membelanjakan uang (kecuali jika Anda sudah memonetisasi situs Anda). Jadi ini hanya sesuatu yang perlu diingat.

Umumnya membangun halaman media sosial dan tautan ke situs web baru Anda harus menjadi fokus utama Anda. Mereka tidak hanya secara langsung mengirim pengunjung baru ke arah Anda, tetapi juga merupakan indikator utama yang digunakan mesin pencari seperti Google untuk menentukan peringkat situs web (SEO). Dan lalu lintas Google gratis adalah jenis lalu lintas terbaik.

Cara menghasilkan uang dari situs web Anda

Setelah Anda memiliki beberapa jenis lalu lintas, situs web Anda kemudian dapat dimonetisasi dengan berbagai cara.

Peluang bisnis yang paling menguntungkan bagi situs web baru untuk menghasilkan uang cenderung:

  • Artikel bersponsor
  • Google AdSense
  • Ulasan produk
  • Konsultasi (atau pekerjaan lepas)
  • Email Pemasaran
  • Pemasaran afiliasi (yang besar!)

Apa itu pemasaran afiliasi?

Pemasaran afiliasi adalah mendapatkan komisi dari perusahaan untuk mempromosikan produk atau layanan online kepada pengunjung situs web Anda. Pengecer atau pedagang memberi Anda tautan unik yang akan melacak setiap penjualan yang berasal dari Anda. Tautan dapat ditempatkan di dalam artikel yang relevan, email, atau di media sosial.

Ini sekarang menjadi industri besar itu sendiri. Tidak mengherankan bila Anda mempertimbangkan berapa banyak situs web e-niaga yang ada saat ini!

Tapi jangan kewalahan dengan skala peluang bisnis belum.

Daftar ke Jendela Afiliasi sejak hari pertama. Mereka adalah jaringan afiliasi besar dan mapan yang memberi Anda akses instan ke ribuan pengecer online dan layanan yang membayar Anda komisi untuk setiap prospek. Ini hanya kasus menyalin tautan dan memasukkannya ke dalam konten Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *