Tips dan Cara Untuk Meningkatkan Peluang Memenangkan Kompetisi
source: google.com

Tips dan Cara Untuk Meningkatkan Peluang Memenangkan Kompetisi

Tips dan Cara Untuk Meningkatkan Peluang Memenangkan Kompetisi

“Saya telah mengikuti ribuan kompetisi, dan saya belum memenangkan apa pun!”

“Semua orang menang kecuali aku!”

Terdengar akrab?

Tips dan Cara Untuk Meningkatkan Peluang Memenangkan Kompetisi – Jika Anda membaca wawancara dengan komparator di surat kabar, sepertinya memenangkan hadiah itu mudah. Tetapi kenyataannya, itu tidak mudah – kompetisi yang sukses membutuhkan ketekunan, kesabaran, dan pemikiran positif. Jarang orang langsung mahir melakukannya.

Tips dan Cara Untuk Meningkatkan Peluang Memenangkan Kompetisi
source: google.com

Jika Anda baru mengenal hobi ini, akan butuh beberapa saat untuk memahami berbagai hal. Kebanyakan pesaing baru akan menikmati kompetisi selama beberapa minggu, kemudian ketika mereka tidak menang – mereka menyerah. Mereka yang terus maju yang pada akhirnya akan berhasil – dan ingat, beberapa promotor membutuhkan waktu berbulan -bulan untuk memberi tahu pemenang mereka, jadi bersabarlah!

Kebanyakan compers menganggap hanya 1 dari 1000 entri kompetisi mereka yang menjadi pemenang. Saya tidak melacak jumlah pasti perusahaan yang saya masukkan, tetapi rasio kemenangan saya terhadap entri adalah sekitar 1 dalam 70. Jadi mengapa perbedaannya?

Mayoritas pesaing fokus pada jumlah perusahaan yang dimasukkan, menemukan perusahaan melalui situs daftar seperti Loquax, PrizeFinder dan MSE, kemudian menggunakan pengisian otomatis dan pintasan keyboard untuk mengisi formulir entri web dengan cepat. Beberapa compers memasuki 200 atau lebih comps sehari, bersikeras ‘ini permainan angka’.

Bagi saya, ini tentang kualitas perusahaan yang dimasukkan – saya memasukkan lebih sedikit perusahaan tetapi menghabiskan lebih banyak waktu untuk menemukannya. Saya menghabiskan satu atau dua jam hampir setiap hari menemukan dan memasukkan sekitar 40-50 comps, campuran materi iklan, pembelian yang diperlukan , Twitter (balasan, bukan RT), Facebook (komentar, daripada berbagi), Instagram , Gleam , Rafflecopter , pos , perusahaan lokal dan radio .

Saya hanya menggunakan situs web daftar kompetisi untuk mencari kompetisi usaha/kreatif, atau untuk mencari hadiah dari daftar keinginan saya. Saya hanya tidak ingin melakukan trawl harian melalui forum MoneySavingExpert atau The PrizeFinder. Saya merasa itu membosankan, dan saya juga tahu ada kemungkinan kecil untuk menang karena ribuan orang lain mengikuti undian berhadiah entri mudah yang sama.

Sebagai gantinya, saya fokus pada hadiah yang ingin saya menangkan dengan mencari setidaknya sekali seminggu untuk hadiah daftar keinginan saya , dan kompetisi kreatif, pembelian atau radio baru, menggunakan pencarian Google yang ditandai dan pencarian Twitter yang disimpan untuk melakukan ini dengan cepat.

Bagaimana cara mulai menang?

Masuk setiap hari

Banyak comps (terutama comps teks dan kemenangan instan) memungkinkan Anda satu entri per hari. Bahkan dengan mengikuti undian berhadiah untuk kedua kalinya, Anda telah menggandakan peluang Anda untuk menang – jadi jika Anda dapat melakukan entri setiap hari selama masa promosi, peluang Anda untuk menang akan meningkat secara signifikan.
Contoh saat ini adalah pengundian hadiah Flipz yang berakhir pada 31 Desember 2021. 

Setel pengingat

Kebiasaan itu penting – buat diri Anda menjadi rutinitas comping yang teratur. Gunakan pemberitahuan kalender Google, alarm telepon, atau bahkan catatan Post-it untuk mengingatkan diri Anda agar mendengarkan radio, menang instan harian, pencarian Google mingguan, atau pemeriksaan bulanan situs web favorit Anda. Saya menggunakan aplikasi Asana gratis untuk mengatur tugas berulang.

Cari kompetisi lokal dengan entri rendah

Cari halaman bisnis lokal (restoran, tempat, toko, salon dll) di Facebook, Instagram dan Twitter – banyak dari mereka akan menjalankan kompetisi.

Temukan teman yang cocok

Anda akan menemukan banyak perusahaan jika Anda mengikuti apa yang sedang dilakukan teman Anda di feed Instagram, Twitter, dan Facebook Anda – terutama jika mereka cukup baik untuk menandai Anda di perusahaan. Teman lokal adalah yang paling membantu, karena mereka akan menandai Anda di perusahaan dengan entri rendah – temukan mereka di grup kompetisi Facebook lokal, atau bergabunglah dengan klub kompetisi lokal.

Bergabunglah dengan forum kompetisi online atau grup Facebook

Periksa posting pemenang motivasi untuk melihat di mana dan bagaimana orang-orang memenangkan hadiah. Jika Anda berada di grup Lucky Learners, periksa setiap hari, karena di sinilah saya dan anggota berbagi comps dengan entri rendah atau banyak hadiah (pastikan untuk memeriksa posting pengumuman ‘Pilih Comps’ untuk comps yang kami rekomendasikan, dan lihat apa yang orang posting di posting pemenang mingguan juga!)

Cari media sosial

Cari di Google, Instagram atau Twitter untuk hadiah yang Anda inginkan dan jenis kompetisi yang paling Anda sukai (foto, video, Instagram, resep, dll). Apakah Anda memiliki ponsel cerdas? Gunakan untuk pencarian Twitter ketika Anda memiliki waktu luang (dalam antrian, di bus, menunggu di gerbang sekolah) – masuk segera, atau tandai tweet untuk dilihat nanti. Susun daftar Twitter untuk fokus pada akun favorit Anda. Anda dapat menemukan beberapa perusahaan Facebook dan Instagram entri rendah yang bagus melalui pencarian Twitter!

Masukkan perusahaan radio

Dengarkan stasiun sebanyak yang Anda bisa (terutama stasiun lokal) – kompetisi radio yang disiarkan langsung memberikan kepuasan instan saat Anda mengetahui bahwa Anda langsung menang, jadi mereka adalah motivator yang hebat. Lihat tips saya tentang cara memenangkan kompetisi radio . 

Baca aturannya

Pastikan Anda memasukkan dengan benar – baca aturan dan periksa tanggal penutupan, dan pastikan akun Twitter dan Instagram Anda tidak diprivate.

Keluar dan sekitar

Berhentilah berbelanja online dan pergilah ke High Street dan supermarket lokal Anda di mana Anda dapat melihat promosi di rak dengan mudah. Perhatikan formulir pendaftaran, poster, dan majalah – jika Anda berhati-hati, Anda dapat mengambil foto perusahaan email di majalah dan surat kabar, tanpa harus membelinya!

Coba beberapa upaya comps

Sebagian besar pesaing menghindari segala jenis persaingan usaha, yang berarti jumlah entrinya rendah. Untuk banyak kompetisi tiebreak, foto atau video, entri pemenang dipilih secara acak sehingga foto atau komentar Anda tidak perlu menjadi yang terbaik! Jika Anda membuat sesuatu yang istimewa untuk kompetisi tertentu, ambil beberapa foto berbeda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk perusahaan lain. Bersiaplah untuk acara seperti Halloween, Hari Pancake, dan Hari Ibu dengan mengatur foto yang relevan ke dalam album di ponsel Anda, siap untuk diposting.

Masukkan perusahaan dengan banyak hadiah

Promosi dalam paket dengan ribuan hadiah yang lebih kecil sangat bagus untuk menjaga semangat Anda, terutama yang hadiahnya diberikan melalui momen kemenangan .

Masuk untuk memenangkan buku

Sebagian besar pesaing baru yang saya lihat memiliki profil Facebook yang penuh dengan Like & Share comps, dan profil Twitter yang penuh dengan comp RT – ini sangat sulit untuk dimenangkan, karena sahamnya menyebar secara viral dan dilihat oleh ribuan calon peserta! Jika Anda benar -benar ingin memenangkan hadiah, jangan memposting kompetisi di Facebook, Twitter, dan forum agar semua orang dapat bergabung. Tentu saja menyenangkan untuk berbagi, tetapi mengurangi peluang Anda untuk menang secara signifikan . Anda akan lebih sukses dengan like/comment comps di Facebook, atau comps ‘reply with…’ di Twitter yang tidak perlu Anda bagikan.

Periksa kemenangan secara teratur

Terkadang pesaing baru melewatkan berita kemenangan karena mereka tidak tahu harus mencari di mana! Cari di kotak masuk email Anda dan folder sampah untuk ‘selamat’ atau ‘pemenang’ dan jika Anda masuk Facebook comps, cari nama Anda di  grup Pemenang Kompetisi . Di Twitter dan Instagram, periksa notifikasi dan kotak masuk Anda setiap hari – dan perhatikan permintaan pesan tersembunyi!  Baca posting saya Bagaimana saya tahu jika saya telah memenangkan kompetisi? untuk tips lebih lanjut tentang menemukan kemenangan Anda.

Terjebak dalam musim kemarau?

Bukan hanya pesaing baru yang berjuang. Jika Anda telah berkompetisi selama bertahun-tahun dan belum beruntung untuk sementara waktu, itu adalah ‘mantra kering’. Kehilangan comping mojo bukanlah hal yang aneh, dan itu terjadi pada sebagian besar pesaing jangka panjang setidaknya beberapa kali. Sebuah hobi baru atau acara yang mengubah hidup seperti pernikahan atau bayi datang dan tiba-tiba Anda tidak punya waktu luang untuk mendedikasikan untuk perusahaan Anda.

Berikut beberapa cara agar Anda tetap antusias:

  • Perbarui daftar keinginan Anda.  Periksa posting saya tentang membuat daftar keinginan , lalu luangkan beberapa jam untuk memimpikan hadiah – lalu cari di Google atau Twitter.
  • Lihat melalui folder atau spreadsheet kemenangan Anda  – ingatkan diri Anda sendiri betapa hebatnya hobi yang Anda miliki.
  • Bergabunglah dengan klub perusahaan lokal atau grup Facebook untuk menemukan teman yang termotivasi.
  • Cobalah sesuatu yang berbeda – jika Anda telah memasukkan jenis undian berhadiah yang sama, cobalah sesuatu yang lebih menantang seperti mencari perusahaan dengan entri rendah di Google , atau belajar menggunakan TikTok, Twitter, atau Instagram.

Apakah Anda seorang pesaing baru yang berjuang untuk menang, atau terjebak dalam musim kering? Atau mungkin Anda memiliki beberapa tips untuk pesaing baru? Tinggalkan komentar dan mari kita temukan beberapa ide untuk membuat Anda menang lagi! 

Leave a Reply

Your email address will not be published.